Minggu, 10 Mei 2015

VSCOcam dan AFTERLIGHT FULL PACK

1.VSCOcam


Mengawali debutnya sebagai plugin untuk aplikasi Adobe Lightroom dan Adobe Camera RAW di PC dan Mac, Visual Supply Co akhirnya menghadirkan VSCO Cam untuk smartphone.
Sama seperti versi desktopnya, aplikasi VSCO Cam juga menawarkan beragam efek foto retro ala kamera analog. Di Playstore memang saat ini tersedia banyak sekali aplikasi yang menawarkan efek foto sejenis, termasuk Instagram yang menjadi pelopornya. Namun, VSCO Cam berhasil menarik perhatian kami dengan beragam efek foto retronya yang memiliki pilihan tonal warna yang sangat mendekati simulasi efek kamera analog (film).
Selain keunikannya tersebut, VSCO Cam juga menyediakan beragam fitur olah foto sederhana seperti pengaturan kontras, tingkat gelap terang, crop, saturasi, bayangan hingga mempertajam atau menambah noise pada hasil foto.
VSCO Cam tersedia secara gratis dan menyediakan beragam koleksi efek filter foto keren dalam bentuk in-app purchase atau pembelian dalam aplikasi dengan harga relatif terjangkau.

2.Afterlight

Ingin memberikan efek bingkai yang unik pada foto Anda? Afterlight merupakan jawaban yang paling tepat.
Afterlight menyediakan 75 opsi bingkai dan latar bergaya retro yang bsia dipilih sesuai dengan foto Anda. Untuk mempercantik hasil bidikan Anda tersedia 56 efek filter dan 66 tekstur serta fitur olah foto sederhana seperti crop, rotate dan straighten image untuk memperbaiki komposisi foto.

BAGI ANDA YANG INGIN MENDAPATKAN 2APPLIKASI DIATAS SILAKAN HUBUNGI SAYA,UNTUK HARGA BISA DI ATUR 25B60901 -RASMAN-